Root Android Kitkat 4.4

Recovery-5-cn Beberapa hari yang lalu anne di tanyain temen tentang cara melalukan rooting terhadap hanphone berOS kitkat, kebetulan ann... thumbnail 1 summary
Recovery-5-cn
Beberapa hari yang lalu anne di tanyain temen tentang cara melalukan rooting terhadap hanphone berOS kitkat, kebetulan anne sendiri juga pake ntuh hape yaitu LENOVO S920 dengan OS viberom yang base cina dan OS versi 4.4.2



Saya sendiri telah sukses melalukan rooting dengan tehnik menggunakan CWMR
dimana cwmr yang anne pake adalah recovery-cn.img.

Adapun langkah langkah untuk melakukan Rooting Android V.4.4.2 menggunakan 4.4root yang didalamnya terdapat aplikasi SUPERKING



  1. Root Menggunakan 4.4Root | download dimari
  2. Masuk ke recovery-cn-ENG mode
  3. Install Zip 
  4. Install from SD Card
  5. Arahkan hasil download anda tadi
  6. Reboot
  7. done rooted
HH Tested
ROM Tested 
VibeUi, VibeROM, and CUSROM vibe base china

Jangan lupa kalo mampir tinggalkan jejak



21 comments

  1. halo, saya newbie soal root handphone. minta tolong dijelaskan step nomor 1 bagaimana menggunakan file nya?

    ReplyDelete
  2. file cwmr nya corrupt :"

    ReplyDelete
  3. itu cara gunai recovery -cn nya gimna gan ?.. punten newbie

    ReplyDelete
  4. Ada yb sudah berhasil di Galaxy Note 10" aka N8000 KitKat...??

    ReplyDelete
  5. kalo ngeroot galaxy core 2 sm-g355h pake cara diatas,work gak gan?

    ReplyDelete
  6. kalo ngeroot galaxy core 2 pake cara diatas,work gak gan?

    ReplyDelete
  7. ane pake lenovo A606, 4G lte . kitkat 4.4.2, ijin sedot gan mau tak coba di hh ane

    ReplyDelete
  8. Mohon pencerahan gan..
    Cara jalanin recovery. Img nya

    ReplyDelete
  9. Gk ngerti ane gan...
    Hp ane lenovo s920 juga dan udh kitkat. Gk bisa cara ngeroot ane gan...ajarin gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1, cek di about dulu, agan pake paket installer base rom nya apa, ROW international ato ROW base CH. Cek di bagian Setting -> about

      2. baru tentukan selanjutnya

      Delete
  10. tidak bekerja di advan t1j os kitkat, tolong share informasi kalo ada solusinya

    ReplyDelete
  11. di Andromax c3 gag kedeteksi tuh CWMnya... gimana bos...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. wadah kenapa di Andromax gan. udah saya jelaskan kalo saya pakai lenovo S920. kalo di paksa ke HH lain, mkn tidak support. paket cwmr tiap hape berbeda2 gan

      Delete
  12. cara injectnya CWMR kalo yang berchipset MTK menggunakan FlashTool gan, caranya sama saja tapi yang di centang hanya yang recovery-cn aja.

    Alternatif ke 2 bisa menggunakan cara inject reco-cn.img menggunakan aplikasi cari di google play aja. banyak kok

    ReplyDelete
  13. Mantap nih ane juga mau root thanks gan

    ReplyDelete

Silahkan Tuliskan Komentar Anda
DI kolom yang di sediakan